JAY B GOT7 Ingatkan Penggemar Akan Gelar Konser Solo di Indonesia

Suryamedia.id – JAY B GOT7 menyapa penggemar Indonesia dalam video yang diunggah di Twitter CK Star Entertainment selaku promotor pada Rabu, 28 September 2022.

Dalam video tersebut, JAY B mengingatkan para fans bahwa ia akan menggelar 2022 World Tour Jay B Tape: Press Pause.

“Halo apa kabar Indonesia. Saya JAY B dari GOT7. 2022 World Tour Jay B Tape: Press Pause akan segera dimulai,” kata JAY B dalam video pendek yang diunggah akun Twitter CK Star Entertainment, Rabu (28/9).

Konser solo JAY B di Indonesia merupakan yang pertama baginya, dan akan digear pada tanggal 22 Oktober 2022. Ia akan menyapa penggemar secara langsung di The Kasablanka Hall Jakarta pada pukul 16.00 WIB.

“Saya akan menggelar konser solo pertama saya di Indonesia pada 22 Oktober 2022 di The Kasablanka Hall Jakarta pukul 4 sore,” ucap leader GOT7 tersebut.

“Sampai jumpa,” tutupnya.

Konser JAY B tak hanya digelar di Jakarta, namun juga ada beberapa kota lain di Asia yang dikunjungi leader GOT7 ini untuk tur dunia bertajuk JAY B Tape: Press Pause 2022.

Baca Juga :   JAY B GOT7 Akan Gelar Konser di Indonesia Oktober

Indonesia merupakan tujuan ketiga dari daftar negara yang akan dikunjungi setelah Filipina dan Thailand. Setelah dari Indonesia, ia akan melanjutkan tur ke Jepang pada 2 November.

JAY B sendiri baru merilis mini album kedua bertajuk Be Yourself pada 21 September lalu. Jumlah lagu dalam album ada enam dengan lagu utama berjudul Go Up.

Lagu lainnya berjudul Break It Down, Livin’, The Way We Are, Fountain of Youth dan Holyday. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *