Renjun NCT Dream Ikut Trend Catwalk di Area CFW

Suryamedia.id – Renjun NCT Dream membuat para fans semakin antusias. Baru-baru ini ia memang berada di Indonesia bersama para anggota grupnya untuk tampil dalam acara Korean Wave 2022.

Namun kali ini, ia dianggap semakin melokal. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Renjun tampak mengikuti trend catwalk di area Citayam Fashion Week. Trend yang sempat viral di Indonesia beberapa waktu lalu.

Ia mengenakan hoodie berwarna khaki dengan celana dan sepatu yang senada. Renjun pun berjalan menyebrangi zebra cross selayaknya tengah melakukan peragaan busana.

Video catwalk Renjun ini ternyata sempat diunggah dalam media sosial NCT Dream, dan kemudian dihapus. Namun video yang sama kembali diunggah dengan tambahan lagu latar berjudul Hotel Room Service milik Pitt Bull.

Aksi melokal Renjun semakin lengkap dengan menuliskan kata berbahasa Indonesia dalam keterangan video yang diunggah tersebut.

“Nyebrang dulu ges,” bunyi caption video tersebut.

Tak hanya itu, ada juga unggahan lain yang menunjukkan Renjun yang sedang berfoto di zebra cross tersebut dengan latar belakang sebuah gedung stasiun BNI City dan gedung-gedung menjulang di kawasan Jakarta Pusat. Keterangan unggahan tersebut kembali ditulis dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga :   Renjun NCT Positif Covid-19, Konser The Dream Show 2: In A Dream Resmi Dibatalkan

“Misi, numpang lewat,” tulisnya.

Aksi Renjun NCT Dream ini dilakukan usai ia tampil dalam acara Korean Wave 2022 yang digelar di Trans Studio Mall Cibubur pada Rabu malam, 28 September 2022.

Dalam acara itu, NCT Dream menampilkan lagu-lagu hits terbaru mereka seperti Beatbox dan Hot Sauce.

Usai rehat sejenak, mereka pun menjawab beberapa pertanyaan dari Indra Herlambang dan Astrid Tiar. Jawaban mereka membuat para fans semakin antusias.

Mereka juga menampilkan lagu Hello Future sebagai lagu terakhir yang ditampilkan. Meski hanya lima anggota yang hadir yaitu Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Namun kehadiran mereka sudah membuat para fans senang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *