Bantuan Hibah Tahap I Untuk Lembaga Keagamaan di Demak Sudah Cair

Bantuan Hibah Tahap I Untuk Lembaga Keagamaan di Demak Sudah Cair
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, SE saat kegiatan penyampaian pencairan dan sosialisasi LPJ bantuan hibah tahap I pada Selasa (4/10/22), di Gedung pertemuan Kecamatan Karangawen/

Demak, Suryamedia.idBantuan hibah tahap I untuk lembaga keagamaan di kabupaten Demak sudah bisa dicairkan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, SE saat kegiatan penyampaian pencairan dan sosialisasi LPJ bantuan hibah tahap I pada Selasa (4/10/22), di Gedung pertemuan Kecamatan Karangawen.

Dalam kegiatan yang difasilitasi Bagian Kesra Setda Demak tersebut, Bupati mengungkapkan bahwa pemberian bantuan hibah keagamaan ini merupakan refleksi dan kesungguhan dari Pemkab Demak dalam merealisasikan komitmen, visi misi Bupati dan Wakil Demak.

“Komitmen ini kami wujudkan melalui penguatan lembaga-lembaga keagamaan dan sarana keagamaan agar lebih berdaya dalam menjalankan program-program yang berdimensi dalam penguatan kualitas akidah umat,” tuturnya.

Bupati juga menekankan kepada lembaga penerima hibah untuk segera menggunakan dan membelanjakan bantuan hibah sesuai skala prioritas dan perencanaan serta memperhatikan terkait pembuatan laporan pertanggungjawaban (LPJ) bantuan hibah.

Baca Juga :   Pengelola Desa Wisata Siap Wujudkan Pengembangan Destinasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini