Jadwal Penayangan Sri Asih Ditunda Demi Kualitas Film

Suryamedia.id – Penayangan Sri Asih ditunda menjadi bulan November 2022 dari yang awalnya dijadwalkan tayang di Oktober ini.

Kabar diundurnya penayangan film dari Jagat Sinema Bumilangit ini diumumkan sendiri oleh sutradara film Upi Avianto melalui Twitter pada Senin, 3 Oktober 2022.

“Dengan sangat-sangat berat, memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober,” tulis keterangan resmi Upi Avianto yang diunggah via Twitter, Senin (3/10).

Jadwal penayangan Sri Asih terbaru menjadi 17 November 2022. Upi mengaku hal ini dilakukan demi memenuhi komitmennya dalam menciptakan film dengan sebaik-baiknya.

“Sri Asih akan mundur perilisannya ke tanggal 17 November 2022. Tidak lama. Tapi saya butuh waktu ini untuk memenuhi komitmen saya dalam menyelesaikan film ini sebaik-baiknya,” tulis Upi.

Penundaan film merupakan hasil dari keputusan bersama seluruh tim produser yang terlibat. Harapannya, film Sri Asih nantinya bisa memberikan rasa puas kepada penonton dan kru film saat menonton di bulan November 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *