Agnez Mo Buka Restoran di Indonesia

Suryamedia.id – Agnez Mo akan mulai membangun bisnis barunya di Indonesia. Bisnis tersebut adalah restoran di salah satu kawasan Jakarta Selatan.

Agnez Mo memang diketahui tengah berada di Indonesia. Oleh karena itu, waktunya di Indonesia kali ini akan dimanfaatkan untuk mengembangkan restoran barunya tersebut. Restoran baru Agnez dinamai dengan Restoran Senovarti.

Agnez memang sengaja memilih nama tersebut. Senovarti sendiri merupakan gabungan dari kata Senopati, Eventori dan party. Di mana, Eventori merupakan salah satu bisnis yang dimiliki Agnez Mo saat ini.

Restoran ini didirikan dengan beberapa rekannya. Restoran dibuat karena ia menginginkan tempat yang bisa membuat semua orang bersenang-senang di dalamnya.

“Aku maunya punya tempat yang nggak segmented, tapi semua orang bisa senang-senang di sini,” ungkap Agnez Mo saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan dilansir dari Detik.

Kakak Agnez yaitu Steve Muljoto dan rekan-rekannya dalam hal ini berperan dalam memilih menu makanan restoran.

“Aku sama kakak aku sering ke sini pas soft launching, kita lihat gimana crowdnya, mereka responsya seperti apa dengan band ini,” jelasnya lagi.

Baca Juga :   Agnez Mo Bagikan Momen Dengan Justin Timberlake

Ternyata memiliki restoran memang cita-cita Agnez Mo sejak dulu. Restoran impiannya adalah yang homies, memiliki musik yang enak, dan berlokasi strategis.

“Saya memang punya cita-cita ingin punya resto atau cafe yang bisa dinikmati semua orang. Yang homies, musiknya enak didengar dan berlokasi strategis di Jakarta,” ujarnya.

Awalnya, ia memang diajak untuk bergabung dengan rekannya untuk membuat bisnis restoran. Ia pun langsung menyetujuinya.

“Saat saya diajakin untuk bergabung dengan rekan saya ya saya tidak menolak. Langsung saya ambil dan sangat menyenangkan punya restoran atau cafe yang sesuai dengan ekspektasi saya sendiri,” imbuhnya lagi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *