Baim Wong dan Paula Dihujani Pertanyaan dalam Pemeriksaan Hari Ini

Suryamedia.id – Baim Wong dan Paula Verhoeven diketahui menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini Jumat, 7 Oktober 2022.

Keduanya nampak hadir memenuhi panggilan pertama dari pihak kepolisian atas kasus prank tentang KDRT yang mereka lakukan.

AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan mengungkapkan dalam pemeriksaan tersebut, Baim Wong dihujani pertanyaan hingga sebanyak 25 pertanyaan. Sedangkan sang istri, Paula diberi 19 pertanyaan.

“Untuk sementara ini pertanyaan-pertanyaan dari saudari P kita ada 19 pertanyaan lebih kurang, kemudian untuk saudara kita BW ada 25 pertanyaan lebih kurang,” ungkap AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022) dilansir dari Detik.

Pertanyaan yang disampaikan adalah berkaitan dengan detail kejadian demi memperdalam, menggali, dan menelisik lebih jauh mengapa hal itu bisa dilakukan.

“Materi yg ditanyakan waktu itu di mana, kapan, kejadiannya kemarin kenapa bisa terjadi, itu itu saja, jadi pertanyaan-pertanyaan yang sekiranya kita bisa menggali, memperdalam, kenapa bisa terjadi,” tutur AKP Nurma Dewi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *