Roboh Pasca Diterjang Banjir, Kemenag Akan Perbaiki Tembok MTsN 19 Jakarta

Suryamedia.id – Pasca diterjang banjir, tembok Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 19 di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan akan segera diperbaiki.

Diketahui, robohnya tembok sekolah tersebut lantaran terdorong arus banjir, sebagaimana berdasarkan kesaksian dari warga. Terdapat sebanyak tiga siswa yang meninggal dalam insiden ini.

“Air mendorong tembok sehingga roboh dan mengakibatkan korban luka maupun korban meninggal dunia,” kata Kapolsek Cilandak Kompol Multazam Lisendra kepada wartawan di lokasi, Kamis (6/10/2022).

Pihak kepolisian juga telah diterjunkan untuk melakukan penyelidikan pasca robohnya tembok tersebut. Serta dilibatkan Tim Puslabfor Polri juga diterjunkan untuk mencari penyebab peristiwa ini.

“Iya, dalam olah TKP saat ini identifikasi masih bekerja dan kami akan berkoordinasi dengan Puslabfor,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Kamis (6/10/2022).

Kendati begitu, Ade mengakui belum mengetahui penyebab pasti dari robohnya tembok di MTsN tersebut. Menurut dia, pihanya masih fokus evakuasi dan penanganan korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *