Akun Instagram Rizky Billar Kini Menghilang

Suryamedia.id – Akun Instagram milik Rizky Billar kini sudah tak dapat lagi ditemukan atau hilang. Hal itu terjadi usai Lesti Kejora melakukan pencabutan laporan dugaan KDRT yang ia alami.

Jika membuka akun milik Lesti Kejora dan melihat foto-foto yang awalnya menandai Rizky Billar, kini akun tersebut sudah tak ada lagi dalam tag tersebut.

Tak diketahui apa yang terjadi dengan akun milik Rizky Billar, apakah memang dihapus oleh sang pemilik atau karena hal lain.

Sebagaimana yang diketahui, Lesti Kejora memang memutuskan untuk mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

“Suami saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi, jadi saya memutuskan untuk mencabut laporan ini,” ungkap Lesti Kejora saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022) dilansir dari Detik.

Ia juga berterima kasih kepada pihak kepolisian karena sudah membantu proses hukum berjalan dengan lancar meski pada akhirnya ia mencabut laporan.

“Sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian karena begitu cepat menanggapi dari mulai saya melapor, sampai proses berjalan dengan lancar dan pada akhirnya saya mencabut laporan,” terang Lesti Kejora.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *