Investor Ungkap Alasan Memilih Jateng Untuk Investasi

Semarang, Suryamedia.id – Pemerintah Provinsi Jawa Tengah terus menggenjot investasi di wilayah Jateng. Sehingga diberikan kemudahan dan keuntungan bagi para investor.

Salah satu investor mengungkapkan alasan memilih wilayah Jateng untuk berinvestasi. Yakni, PT Cassanatama Naturindo, yang berkantor di Jalan Muktiharjo Km 3 Kota Semarang. Perusahaan itu merupakan produsen dan eksportir semua jenis kerupuk ke mancanegara di Eropa, terutama Belanda, Belgia, dan Inggris.

Berdasarkan keterangan dari Sales Executive PT Cassanatama Naturindo Ardley Widjaja mengaku bahwa pihaknya memang memilih berinvestasi di Jawa Tengah.

“Kami berinvestasi di Jawa Tengah karena sumberdaya yang melimpah, dan sebagian besar diambil dari Jawa Tengah, seperti udang dari daerah Demak, singkong dari daerah Kabupaten Pati, dan berbagai sayuran dari Boyolali,” kata Ardley, ditemui di tempat kerjanya, Jumat (14/10/2022).

Menurutnya, selain sumber daya Jawa Tengah yang melimpah, pihaknya juga mendapat kemudahan dalam memenuhi tenaga kerja. Sehingga, hal itu memudahkan perusahaan dalam memenuhi produksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *