Pemeran Hagrid di Harry Potter Meninggal Dunia

Suryamedia.id – Pemeran Hagrid dalam Harry Potter, Robbie Coltrane dikabarkan meninggal dunia. Ia menghembuskan nafas terakhir di usia 72 tahun.

Kabar duka ini tentu membuat para fans Harry Potter turut bersedih. Belinda Wright yang merupakan agen dari Robbie Coltrane mengatakan akan mengingat Robbie sebagai klien setia.

“Untuk saya, saya bakal mengingatnya sebagai klien yang setia,” kata Belinda Wright yang merupakan agen dari Robbie Coltrane dilansir dari E! News.

Ia mengatakan sosok Robbie Clotrane di matanya adalah seorang yang luar biasa dan cerdas. Ia pun mengaku akan merindukannya.

“Selain sebagai aktor yang luar biasa, dia sangat cerdas dan setelah 40 tahun saya sangat bangga bangga disebut agennya. Saya akan merindukannya,” jelasnya lagi.

Robbie Coltrane merupakan pemeran Hagrid dalam film Harry Potter. Dalam perannya, Hagrid digambarkan sebagai manusia berperawakan besar menyerupai raksasa.

Hagrid merupakan sahabat Harry Potter. Ia selalu membantu Harry dalam berbagai situasi sulit saat Harry mengungkap misteri bersama temannya Ron dan Hermione.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *