Anggota DPRD Harapkan Polresta Pati Semakin Maju dan Profesional

Pati, Suryamedia.id – Dengan berubahnya Kepolisian Resor (Polres) Pati menjadi Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pati, Ali Badrudin selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap Polresta Pati bisa semakin profesional dalam mengemban amanah undang-undang dan melakukan pelayanan publik.

“Semoga semakin profesional dalam mengemban amanah undang-undang dan pelayanan publik,” ujarnya kepada tim Suryamedia.id.

Senada dengan yang disampaikan Ali Badrudin, Irianto yang menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati juga mendoakan agar Polresta Pati bisa menjadi lebih maju dalam menjalankan tugas dan kinerjanya.

“Mudah-mudahan dari peningkatan dari Polres menjadi Polresta, dari kepolisian itu sendiri dapat lebih maju dalam tugas dan kinerjanya,” papar Wakil Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pati tersebut.

Sebagai informasi, Polres Pati telah berubah nama mejadi Polresta Pati pada hari Kamis, 13 Oktober 2022 lalu. Naik tipe dari tipe D menjadi tipe C.

Baca Juga :   Beli Gas 3 Kilo Harus Pakai KTP, Begini Respon Warga hingga Dewan Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *