Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap MPP Pati Capai 89,06 Masuk Kriteria Sangat Baik

Pati, Suryamedia.id – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Pati menyelenggarakan survei kepuasan masyarakat (SKM) terhadap pelayanan publik eksternal. Survey ini diselenggarakan pada triwulan kedua tahun 2022 atau bulan April hingga Juni.

Berdasarkan survey yang dilakukan, kepuasan masyarakat Kabupaten Pati dalam kurun waktu tersebut mencapai skor 89,06 dan masuk kriteria sangat baik (A).

Adapun indikator survei SKM terhadap pelayanan publik eksternal didasarkan kepada 9 unsur pelayanan diantaranya; persyaratan pelayanan, prosedur pelayanan, waktu pelayanan, biaya/tarif, produk pelayanan, kompetensi pelaksana, perilaku pelaksana, penanganan pengaduan, saran dan masukan, serta sarana dan prasarana.

Masing-masing indikator diberikan range penilaian dari 0 hingga 2.000. Rata-Rata nilai unsur pelayanan di seluruh indikator pelayanan dinilai 1.800-an, kecuali indikator sarana dan prasarana yang nilainya 1.798.

Yasin menyadari memang sarana prasarana perlu ditambah bertahap mengingat MPP baru berjalan 2 tahun.

Baca Juga :   DPMPTSP Pati Mengunjungi Usaha Batik Nggunung Desa Jrahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *