Predikat Pelayanan Prima Diharapkan Mampu Memacu Kinerja Pegawai DPMPTSP

Pati, Suryamedia.id – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pati meraih penghargaan sebagai penyelenggara pelayanan prima tingkat nasional evaluasi tahun 2021.

DPMPTSP Pati meraih predikat sebagai penyelenggara pelayanan publik kategori sangat baik predikat A tahun 2021.

Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) di tahun 2022 dalam acara Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah tahun 2021 di Jakarta belum lama ini.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Pati, Riyoso mengaku capaian ini tak lantas membuat pihaknya bangga berlebih, masih ada beberapa sistem pelayanan yang harus dibenahi ke depannya.

Meski demikian ia berkomitmen akan mempertahankan prestasi yang diraih dengan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Prestasi ini menjadi kebanggaan dan motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan pengembangan inovasi, profesionalisme SDM serta pembenahan sistem layanan agar semakin mudah, cepat dan mendekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *