DPMPTSP Pati Ucapkan Selamat Hari PGRI dan Guru Tahun 2022

Pati, Suryamedia.id – Kepala Dinas dan segenap jajaran pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pati mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022.

Kepala DPMPTSP Pati, Riyoso menilai bahwa guru adalah induk dari segala sumber ilmu. Ia mengapresiasi perjuangan para guru yang telah mencerdaskan masyarakat dan menjadikan Indonesia menjadi negara maju dan memiliki bangsa yang mandiri.

“Selamat Hari Guru untuk semua guru di Indonesia. Terima kasih atas kesabaran, kebaikan dan dedikasi bapak ibu guru di seluruh tanah air,” ungkap Riyoso, Selasa (22/11/22).

Momentum HUT PGRI dan HGN 2022 ini juga diharapkan Riyoso bisa menjadi refleksi bagi masyarakat Pati khususnya jajaran dinas untuk menghargai jasa guru dengan terus berbakti, bermanfaat untuk negeri dan terus menjaga solidaritas.

“Harapannya semoga dapat menumbuhkan semangat, jati diri dan jiwa karsa dalam kebersamaan membangun bangsa serta menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas dalam mencapai kemajuan bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *