Gerai Pelayanan di MPP Pati Diklaim Mendapatkan Respon Baik Dari Masyarakat

Pati, Suryamedia.id – Keberadaan gerai-gerai pelayanan yang ada di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Pati, diklaim mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat Pati.

Hal demikian disampaikan langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Perizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Moh. Yasin saat ditemui oleh tim Suryamedia di kantornya.

“Di sini dengan adanya berbagai layanan sejumlah 23 gerai itu, mendapatkan antusias dan respon yang baik tentunya dari masyarakat Pati Mas,” katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa untuk meningkatkan pelayanan sejauh ini pihaknya telah menambah kembali layanan baru yang ada di MPP Pati.

Ia mengungkapkan bahwa telah bekerja sama dengan Pengadilan Negeri (PN), Pengadilan Agama (PA) dan juga layanan Taspen untuk para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Guna meningkatkan pelayanan ya mas, disini itu ada yang baru yakni dari pengadilan negeri, pengadilan agama dan Taspen. Itu untuk yang ASN itu,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *