Dewan Pati Sampaikan Pandangan Politik Pribadinya

Pati, Suryamedia.id – Roihan, Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, menyampaikan bagaimana cara pandangnya dalam berpolitik untuk masyarakat.

Ia menjelaskan, bahwa dalam berpolitik dirinya tetap tegak lurus dengan membawa ilustrasi perubahan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

Yang mana, politik ilustrasi perubahan ini sangatlah dijunjung tinggi oleh dia. Perubahan ini diartikannya adalah menjadikan yang baik menjadi lebih baik dan yang belum baik harus dirubah menjadi baik.

“Istilahnya politik kita ini kan mengusung politik ilustrasi perubahan, jadi kita secara umum yang namanya perubahan yang sudah baik ditingkatkan lebih baik lagi, yang kurang baik diubah menjadi baik, ” ucap Roihan.

Dengan mengusung pandangan politik yang seperti itu, ia beranggapan jikalau nanti Indonesia akan menemukan kesejahteraan yang mutlak.

Bahkan ia menekankan, politik ini tidak ada artinya jika hanya untuk meraih kedudukan dan kemudian memecah belah masyarakat. Itu sangatlah bertentangan dengan normatif serta hati nurani dari politisi Nasdem itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *