Dewan Harapkan Masyarakat Bisa Memilih Calon Terbaik dalam Pemilu Mendatang

Pati, Suryamedia.id – Pesta demokrasi akan terlaksana di tahun 2024 mendatang untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Mayarakat Kabupaten Pati pun juga akan memilih pemimpin mereka tak lama lagi.

Meski kini belum diketahui siapa saja yang akan maju dan mencalonkan diri sebagai pemimpin, namun salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap para masyarakat nantinya dapat memilih calon terbaik yang bisa memimpin Kabupaten Pati.

“Masyarakat bisa mengurai untuk memilih calon terbaik yang akan memimpin Kabupaten Pati,” ujar Warsiti yang saat ini duduk di Komisi A DPRD Kabupaten Pati.

Dengan memilih pemimpin yang terbaik diantara para orang yang mencalonkan diri, maka harapannya Kabupaten Pati dapat dibawa menjadi lebih sejahtera.

“Sehingga didapatkan pemimpin yang bisa memimpin Kabupaten Pati agar lebih sejahtera,” ujarnya kepada tim Suryamedia.id.

Untuk dapat memilih pemimpin yang terbaik, tentu masyarakat perlu melihat para calon dari segi kualitas dan kemampuannya dalam memimpin. Bukan berdasarkan pada uang atau karena money politic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *