Jenna Ortega Ternyata Terinfeksi Covid-19 Saat Akting Adegan dansa di Wednesday  

Suryamedia.id – Serial Wednesday menjadi populer dan banyak diperbincangkan. Salah satu yang banyak dibahas di media sosial adalah adegan saat dansa Wednesday Addams.

Namun tahukah kamu? Ternyata adegan tersebut diambil saat Jenna Ortega masih dalam keadaan terinfeksi virus Covid-19.

Jenna mengaku menerima lagu satu minggu sebelumnta, dan ia berusaha mengerjakan semampunya. Dan parahnya, itu adalah hari pertamanya terinfeksi Covid-19.

“Aku menerima lagu itu satu minggu sebelumnya dan mengerjakan semampuku. Itu agak gila karena itu hari pertamaku kena Covid, jadi keadaanku agak buruk untuk syuting,” ungkap Jenna Ortega kepada NME beberapa waktu lalu.

Dalam keadaan seperti itu, ia meraskan tubuhnya nyeri. Jenna sendiri mengaku tidak pernah sakit parah, sehingga keadaannya itu terasa asing baginya.

“Aku bangun dan merasa aneh. Aku tidak pernah sakit, dan ketika sakit biasanya enggak parah. Tapi, badanku nyeri,” lanjut aktris 20 tahun itu.

Saat ia melakukan adegan dimana ia harus berdansa, ia bahkan belum menerima hasil tes PCR-nya. Hal itu karena tesnya belum keluar saat ia mengambil gambar untuk adegan dansa itu.

Baca Juga :   BLACKPINK Dapat Gelar Entertainer of The Year dari Majalah TIME

Kondisinya saat itu pun bisa dibilang tidak dalam keadaan yang baik-baik saja. Ia mengeluhkan rasa sakit di tenggorokannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *