Anak Iis Dahlia, Devano Danendra Geram Hidupnya Seakan Diatur

Suryamedia.id –  Anak dari pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra mengaku geram karena hidupnya seakan diatur oleh orang lain. Hal itu ia ungkapkan di media sosial Instagram.

Dalam psotingannya, ia menulis keterangan yang menyebutkan bahwa ia telah lama merasa hidupnya diatur oleh orang yang ia sebut tak dikenalnya. Bahkan Devano menyebut orang tersebut menilai tanpa tahu kebenaran sebenarnya.

“Sudah bertahun-tahun rasanya hidup selalu diatur dan dinilai tanpa tau kebenaran dan tanpa kenal. Udah bertahun-tahun rasanya hidup dengan rasa cemas karena terlalu transparan,” tulisnya pada keterangan foto.

Devano juga meluapkan semua kekesalannya itu dalam postingan yang ia tulis dengan menyebut bahwa dirinya berhak memilih sendiri jalan hidupnya dan meminta orang yang mengaturnya berhenti melakukan tindakan tersebut.

“Biarkan saya hidup dan memilih apa yang membuat saya bahagia. Stop dengan cerita dongeng kalian. Konspirasi kalian soal hidup saya tidak benar dan tidak menarik sama sekali,” sambungnya.

Hal yang membuat Devano tak rela adalah ketika orang yang tak dikenalnya itu mulai mengganggu sekitarnya dan orang-orang yang ia sayangi.

Baca Juga :   Tiko Aryawardhana Bantah Tuduhan Penggelapan Uang

“Maki-maki saya aja tapi jangan sentuh lingkungan yang saya punya. Ambil saja kebahagiaan yang saya punya, tapi jangan ambil kebahagiaan orang-orang terdekat saya. Sudah terlalu banyak kata-kata kalian yang menyakitkan,” ujar Devano Danendra.

“Atau bunuh saja saya sekalian. Saya lebih baik mati daripada harus hidup sengsara karena kata-kata sakit dari kalian. Sampai kapanpun kalian gak akan kenal saya,” lanjutnya.

Ia memang mengakui bahwa dirinya kini sudah berubah. Namun perubahan yang ia lakukan bukanlah karena orang lain, melainkan karena dirinya sendiri sudah dewasa.

“Saya berubah pun karena apa yang sudah terjadi selama saya hidup, bukan karena siapapun, saya sudah dewasa, saya gak mesti ngerubah diri saya sendiri untuk dapetin orang lain atau untuk kebahagiaan sesaat,” tegasnya.

Terakhir, ia meminta mereka untuk tak banyak menggunkan media sosial dan tak banyak menanyakan perihal kehidupannya.

“Terima kasih dan jangan banyak-banyak main sosmed. Nanti otak nya kotor. Hidup cuma sekali. Pergi main, ketawa sama temen-temen, cari pacar. Jangan tanya saya soal kehidupan, saya juga udah gak punya spirit buat ngapa-ngapain lagi,” tandasnya. (*)

Baca Juga :   Andrew Andika Absen di Sidang Perceraian, Agenda Mediasi Diundur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *