Celine Dion Idap Penyakit Saraf Langka Bernama Stiff Person Syndrome

Suryamedia.id – Penyanyi terkenal pelantun My Heart Will Go On, Celine Dion mengungkapkan bahwa dirinya menderita penyakit saraf langka.

Hal itu ia ungkap dalam vidio yang diunggah dalam media sosial pada Kamis, 8 Desember 2022 kemarin.

Karena penyakit bernama stiff person syndrome (SPS) itu, ia pun harus menunda dan membatalkan jadawal konser yang sudah direncanakan. Celine pun meminta maaf kepada para penggemar atas kabar buruk ini.

“Halo semua, saya minta maaf butuh waktu lama bagi saya untuk menyapa kalian semua. Saya amat merindukan kalian semua dan saya tak sabar berbicara langsung kepada kalian di atas panggung,” kata Dion.

“Seperti yang kalian tahu, saya ini selalu terbuka. Saya sebelumnya belum siap mengatakan ini kepada kalian, tapi kini saya siap,” lanjut Celine Dion.

Ia mengatakan bahwa masalah kesehatan itu sudah lama ia alami. Kondisi ini juga terasa sulit bagi Celine untuk dihadapi.

“Saya sudah lama berurusan dengan masalah kesehatan saya, dan sangat sulit bagi saya untuk menghadapi tantangan ini dan berbicara soal apapun yang saya alami,” katanya dalam keterangan unggahan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menarik Dibaca