Dibintangi Song Jong Ki, Drama Reborn Rich Jadi Favorit Netizen

Suryamedia.id – Drama yang dibintangi Song Jong Ki, Reborn Rich berhasil mendapatkan posisi tersendiri di hati penontonnya.

Sejak penayangan perdananya pada 18 November 2022 lalu, rating yang diraih drama ini terus meningkat. Episode terbaru yaitu episode 11, bahkan berhasil mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan yaitu 21,1 persen menurut Nielsen Korea.

Drama Reborn Rich pun menjadi drama favorit para netizen pada minggu tersebut. Di media sosial, para pemeran drama ini masuk dalam 10 besar bintang yang paling banyak dibicarakan di media sosial.

Meski bersaing dengan banyak drama lainnya, drama ini berhasil naik rating sekitar 2,3 persen dari satu episode sebelumnya yang tercatat 18,3 persen. Reborn Rich bahkan berhasil mengalahkan drama populer lainnya yaitu The Queen’s Umbrella dan Cheer Up sebagai drama yang paling banyak dibicarakan netizen hingga pekan pertama Desember 2022.

Drama Reborn Rich yang diadaptasi dari novel web karya San Kyeong ini menceritakan seorang sekretaris keluarga konglomerat yang setia bernama Yoon Hyun-woo.

Baca Juga :   Hadir di Podcast Deny Sumarga, Pola Pikir King Faaz Dipuji

Ia bertugas untuk mengurus anggota keluarga yang terlibat dalam perusahaan, dan hampir seperti seorang pelayan.

Ia yang sudah 10 tahun mengabdi tiba-tiba meninggal secara tiba-tiba setelah dijebak dalam kasus penggelapan oleh Sunyang Group. Namun ia kemudian terlahir kembali sebagai Jin Do-joon, yaitu putra bungsu keluarga konglomerat tersebut.

Hyun-woo pun kemudian memilih melakukan balas dendam terhadap Sunyang Group dengan menyusun rencana menggulingkan CEO Sunyang Group Jin Yang-chul (Lee Sung-min) yang haus uang. Selain itu, ia juga ingin memberi hukuman kepada orang yang telah membunuh dirinya.

Drama ini merupakan karya dari sutradara terkenal Jung Dae-yoon. Sebelumnya ia juga sudah menyutradarai beberapa drama berjudul The King 2hearts (2012), She Was Pretty (2015), hingga W: Two World Apart (2016).

Drama Reborn Rich ini akan tayang dengan jumlah 16 episode yang dapat disaksikan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu di platform Viu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *