Dito Mahendra Mangkir Lagi, Nikita Mirzani Nangis

Suryamedia.id – Pada gelaran sidang atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang melibatkan Nikita Mirzani sebagai terdakwa, Dito Mahendra diketahui kembali tak hadir dalam persidangan.

Karena itu, sidang pun harus ditunda kembali hingga Senin (19/12/2022). Sebagai pihak terdakwa, Nikita Mirzani pun merasa kasus itu terlalu berlarut-larut.

Ia mengaku merasa kecewa dengan jalannya sidang yang tak kunjung selesai. Hal itu ia ungkapkan sembari menangis di ruang persidangan.

“Yang mulia jujur saya kecewa, saya pengin selesai yang mulia, saya sakit yang mulia,” ungkap Nikita Mirzani di ruang sidang Pengadilan Negeri Serang, Banten, Kamis (15/12/2022).

Tak hanya Dito Mahendra, tiga saksi yang dijadwalkan hadir untuk memberikan kesaksian juga berhalangan hadir dengan alasannya masing-masing.

Sedangkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengungkapkan bahwa ketidakhadiran Dito Mahendra karena ia sakit DBD dan masih menjalani perawatan.

“Mohon maaf, dari JPU sudah memberikan panggilan secara patut kepada para saksi. Saksi-saksi tersebut berhalangan hadir karena Mahendra Dito masih dalam perawatan demam berdarah,” ujar JPU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *