Seniman Indonesia Pamerkan Karya Bersama Seniman Dunia

Suryamedia.id – Enam seniman asal Indonesia ikut serta dalam pameran seni dari Connected Art Platform (CAP) yang bekerja sama dengan distant.gallery, sebuah platform asal Belanda.

Pameran seni daring bertajuk Reinstate Jakarta adalah edisi pertamanya. Dan dalam edisi ini, para seniman dan kurator Indonesia memamerkan karyanya dalam 1 edisi dengan seniman dan kurator dunia seperti Sam Lavigne dan Lior Zalmanson.

Jakarta menjadi tujuan selanjutnya usai Amsterdam, Bogota, Delhi, Hongkong, Kinshasa, Ljubljana, London, Los Angeles, Mexico city, Moscow, Seoul, Shiraz.

“Para seniman Reinstate akan menjawab hal ini dengan bercerita mengenai kehidupan bercocok tanam, musik tradisional, keelokan cagar budaya, menjaga keseimbangan manusia dan alam, kekayaan budaya dalam keseharian hidup mereka akan direpresentasikan,” kata Mona Liem selaku kurator pameran pada Kamis (15/12/2022).

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa dalam pameran Reinstate, akan ada karya seni melalui bunyi, seni pertunjukan, video, eksplorasi coding dan algorithm, serta augmented reality.

Baca Juga :   Seohyun SNSD Dikonfirmasi Covid-19, Aktivitas Promosi Comeback Ditunda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *