Identitas Jenazah Korban Mutilasi di Bekasi Berhasil Terungkap

Suryamedia.id – Identitas jenazah korban mutilasi yang ditemukan di kos wilayah Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat berhasil terungkap.

Berdasarkan keterangan dari Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan bahwa jenazah yang ditemukan tersebut bernama Angela Hindriati.

“Mengindikasikan bahwa korban adalah firmed, atas nama Angela Hindriati (54),” ujar Hengki kepada wartawan, Jumat (6/1/2023).

Lebih lanjut, identitas tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan DNA atas kolaborasi kedokteran forensik Rumah Sakit dan Laboratorium Forensik (Labfor) Polri.

“Hasil pemeriksaan DNA hari ini hasil kolaborasi antara kedokteran forensik RS Bhayangkara, RS Sutanto dan Laboratorium Forensik Polri,” jelasnya.

Polisi juga mengungkap bahwa jenazah diperkirakan sudah lama. Sehingga dalam meneliti perlu kehati-hatian.

“Jenazah ini diperkirakan lama, oleh karenanya tingkat kesulitan cukup tinggi. Perlu ketelitian dan kehati-hatian,” ujar Hengki dalam keterangannya, dikutip Jumat (6/1/2023).

Hengki menuturkan, pihaknya saat ini potongan tubuh dari jasad yang ditemukan masih diperiksa untuk mencari dan mencocokkan data identitasnya.

“Saat ini sedang melakukan pemeriksaan sero bio molekuler untuk memastikan identitas mayat,” ucap Hengki. (*)

Baca Juga :   Pemuda di Bekasi Aniaya Pacar, Polisi: Motif Cemburu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *