Anggota DPRD Pati Sebut Bantuan Sarpras Masih Diperlukan Korban Banjir

Pati, Suryamedia.id – Bencana banjir yang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Pati hingga memasuki hari ke-12 masih memerlukan sejumlah bantuan bagi para korban terdampak.

Berdasarkan keterangan dari salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Dapil IV, Hj Maesaroh mengungkapkan bahwa bantuan yang dibutuhkan berupa sarana prasarana penunjang.

Hal demikian disampaikannya setelah memantau kondisi banjir yang terjadi di wilayah Kecamatan Jakenan.

“Banjir ini kan masih terjadi, utamanya di wilayah Jakenan, untuk bantuan mungkin itu mas terkait dengan sarana prasarana penunjang di lokasi Banjir,” jelasnya.

Lebih lanjut, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa tersebut juga menuturkan bahwa untuk bantuan yang diperlukan adalah berkaitan dengan kesehatan.

Melalui Dinas Kesehatan dan Puskesmas setempat, Maesaroh berharap agar dapat dipenuhi obat-obatan bagi warga terdampak banjir.

“Karena sudah menggenang beberapa hari ya mas, dan masyarakat juga masih bertahan, kebutuhan kesehatan seperti Obat-obatan ini juga perlu ada, makanya kami mendorong dinas terkait terlibat dalam hal ini,” Imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *