Dewan Pati Tanggapi Lampu Stadion Joyokusumo Baru Terpasang di 2 Titik

Pati, Suryamedia.id – Lapangan Stadion Joyokusumo telah ditambahkan fasilitas lampu penerangan yang berada di dua titik yang berada di sisi barat tribun penonton.

Menanggapi penambahan lampu sorot tersebut, salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Joni Kurnianto juga turut berkomentar.

Saat dikonfirmasi di halaman kantor DPRD Kabupaten Pati pada Jumat (14/1/2023), Joni menyatakan ikut bangga atas penambahan fasilitas tersebut.

“Sekarang kan sudah ada dua lampu itu, sudah bagus mas, saya juga sudah ngomong ke pak ketua. Wah bagus itu mas,” katanya.

Lebih lanjut, anggota Dewan yang juga sekaligus CEO Persipa Pati mengatakan, penambahan lampu juga dapat dipasang di dua titik lainnya, yaitu di sebelah sisi timur.

Menurutnya, dengan baru terpasangnya lampu di dua titik, dirasa tidak maksimal apabila digunakan untuk menggelar laga sepak bola di malam hari.

“Tapi sayang ya mas, baru di dua titik. Kalau sudah sekeliling tinggal tambah tribun penonton, itu sudah bagus banget ya mas,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *