MTsN 1 Pati Peroleh 283 Medali, Ini Tanggapan Dewan

Pati, Suryamedia.id – Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati memberikan apresiasi setinggi-tingginya Kepada siswa MTs Negeri 1 Pati yang meraup 283 medali per 13 Januari 2023.

“Dengan prestasi yang luar biasa itu, semoga menjadikan motivasi kepada Kepala Sekolah serta para guru untuk lebih bekerja keras dan bekerja ikhlas agar MTs Negeri 1 Pati bisa mempertahankan prestasinya bahkan lebih berprestasi lagi,” ujarnya.

Muntamah juga mengucapkan terima kasih kepada siswa-siswi yang berprestasi dan kepada para guru pembimbing, serta Kepala Sekolah yang sudah mempersiapkan anak-anak dapat bersaing di tingkat Kabupaten hingga Internasional.

“Prestasi ini dinilai telah mengukir harum nama Kabupaten Pati di kancah Nasional maupun Internasional. Tingkatkan terus prestasimu, tunjukkan kalau orang Pati adalah unggul dan andal,” jelasnya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menegaskan sangat bangga karena telah memiliki siswa-siswi yang pintar dan berprestasi di level Nasional maupun Internasional.

Baca Juga :   Dewan Pati Berharap Pemilu Berkualitas Bisa Terwujud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *