‘China Town at The Park’ di Jaksel Berlangsung Hingga Besok

Suryamedia.id – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Imlek, digelarlah acara bertajuk ‘China Town at The Park’.

Pertunjukan ini digelar di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu (TLMCT) yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Acara ini juga dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mengisi waktu luang selama libur akhir pekan.

Pasalnya, hari Sabtu dan Minggu ini, di TLMCT akan dilangsungkan berbagai macam hiburan menarik bertajuk China Town at The Park.

Kepala Suku Dinas Kebudayaan Jakarta Selatan, Puspladirdjaja menuturkan, kegiatan bertajuk China Town at The Park diselenggarakan tanggal 28 – 29 Januari 2023 mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB.

“China Town at The Park digelar dalam rangka memperingati Tahun Baru Imlek sekaligus menyambut Kota Jakarta yang didapuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan KTT ASEAN 2023,” ujarnya, Sabtu (28/1).

Dikatakan Puspladirdjaja, dalam kegiatan itu, pihaknya bersama dengan PT Integrasi Transit Jakarta dan kolaborator akan menyelenggarakan berbagai macam hiburan seperti, atraksi barongsai, tarian khas Tiongkok, tari kreasi Betawi, tari kreasi Nusantara, dongeng, penampilan komunitas musik jalanan dan lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *