Pantai Sakura Kepulauan Seribu Masih Jadi Destinasi Favorit Wisatawan Lokal

Suryamedia.id – Pantai Sakura yang terletak di Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan masih menjadi destinasi favorit wisatawan lokal.

Tercatat pada akhir pekan, tepatnya pada Minggu (29/1/2023), terdapat sebanyak 1.188 wisatawan mengunjungi Pantai Sakura.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Kepulauan Seribu, Puji Hastuti mengatakan bahwa sebagaian pengunjung berasal dari Tangerang. Di mana daerah tersebut lokasinya dekat dengan Pulau Untung Jawa.

Para wisatawan lokal tersebut pun mengunjungi Pantai Sakura dengan menggunakan kapal ojek kayu dari Tanjung Pasir ke Pulau Untung Jawa.

“Pantai Sakura masih menjadi favorit wisatawan lokal, banyak wahana permainan seperti banana boat, donat boat dan hamparan pasir putih yang luas,” katanya, Senin (30/1).

Dilanjutkan Puji, ramainya pengunjung tidak lepas dari upaya penataan yang sudah dilakukan. Sebelumnya, kunjungan wisatawan akhir pekan biasa hanya kisaran ratusan pengunjung.

Baca Juga :   Tempat Duduk Pria dan Wanita di Angkot Akan Dipisah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *