Presiden Ungkap Eletabilitas Prabowo Berpotensi Jadi yang Teratas

Suryamedia.id – Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan bahwa elektabilitas Prabowo Subianto bersama dengan Gerindra berpotensi jadi yang teratas.

Hal ini diungkap Jokowi saat memberikan ucapan video dalam acara HUT ke-15 Gerindra.

“Yang saya hormati Ketum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto beserta dewan pimpinan pusat DPP, DPD, DPC dan seluruh jajaran pengurus serta keluarga besar Partai Gerindra,” kata Jokowi mengawali videonya yang ditayangkan di kantor DPP Gerindra, JL RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).

Ia lantas memuji kinerja Gerindra, lebih lanjut Jokowi mengatakan elektabilitas Jokowi dapat menjadi yang teratas jika terus meningkatkan kinerjanya.

“Selamat ulang tahun Partai Gerindra yanng ke-15, saya juga ingin menyampaikan selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa dan jika kerja keras dan dongkrak terus Partai Gerindra potensial jadi yang teratas dan elektabilitas Pak Prabowo potensial menjadi yang tertinggi,” ujarnya.

Tidak lupa, orang nomor satu di Indonesia itu mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi Prabowo dan Gerindra dalam pemerintahannya.

Baca Juga :   Bupati Indramayu dan Lucky Hakim Disebut Susah Disatukan

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo dan Partai Gerindra atas dukungannya pada pemerintahan yang saya pimpin, dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda besar bangsa,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *