Ashanty Alami Pendarahan Hebat, Aurel Hermansyah Buka Suara

Suryamedia.idAshanty diketahui mengalami pendarahan setelah mengganti alat kontrasepsi. Dalam hal ini, Aurel Hermansyah menjelaskan kondisi sang bunda yang berangsur membaik.

“Iya kemarin itu memang sempat copot spiral kan ya karena memang sudah enam tahun yang lalu. Nah itu kemarin dibantu sama dokter aku yang di sini, diganti spiralnya,” kata Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, dikutip dari Detik News, pada Selasa (7/2).

“Kan enam tahun nggak haid makanya sekalinya haid langsung lemas, nggak bisa bergerak. Tapi tadi sudah video call itu sudah baik-baik saja kok alhamdulillah,” kata dia.

Perlu diketahui sebelumnya, Ashanty menjelaskan kejadian itu melalui channel youtube miliknya.

Lebih lanjut, Ashanty mengatakan selama memakai spiral, ia tidak mengalami menstruasi.

“Hari ini sudah siap mau dibius, aku deg-degan banget sih. Jadi aku tuh pakai spiral harusnya batasnya lima tahun, ini udah mau tahun ketujuh. Aku kelamaan jadi benangnya sudah nggak kelihatan, dokter mau ambil pasti sakit banget,” ungkap Ashanty dalam Channel YouTube miliknya.

Baca Juga :   Cinta Laura Ungkap Pelaku KDRT Layak Dihukum Penjara

“Karena aku nggak mau hamil lagi, untuk menjaga jadi harus dipasangin lagi yang baru. Tapi aku pasangnya bukan yang hormonal tapi nonhormonal, karena selama enam tahun aku nggak pernah mens. Tapi aku cocok, tapi mau ganti aja yang bisa mens karena mau ganti yang biasa, mau lihat perubahan di tubuhnya,” tambah dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *