Tak Ada Pemerasan Dalam Kasus Bripka Madih dan Eks Penyidik

Suryamedia.id – Polda Metro Jaya terkait dengan tudingan ‘polisi peras polisi’ tidak terbukti. Sebelumnya Bripka Madih dan eks penyidik telah dikonfrontasi terkait dengan kasus sengketa tanah milik orang tau Madih.

“Tidak ada (pemerasan),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, dikutip dari Detik News, pada Selasa (7/2/2023).

Trunoyudo mengatakan kasus pemerasan tidak terjadi dan tidak dapat dibuktikan.

“Jadi artinya setelah dikonfrontir ya, mendasari konfrontir kedua belah pihak langsung ya ini tidak dapat dibuktikan (dugaan pemerasan), saya rasa itu,” jelas Trunoyudo.

“Benar, kemarin Bripka Madih datang dalam rangka konfrontir. Karena memang ada hal yang sudah dijelaskan Bripka Masih ke rekan-rekan media, maka salah satu cara adalah dengan konfrontir,” tutur dia.

Ia menyampaikan konfrontasi yang melibatkan Propam Polda Metro Jaya ini bertujuan agar mendapatkan keterangan dari kedua belah pihak.

“Karena yang bersangkutan masih jadi anggota Polri, tentunya Ditreskrimum Polda Metro Jaya libatkan unsur Propam agar ada produk, hal yang memang apa yang disampaikan ini benar atau tidak,” tutur Trunoyudo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menarik Dibaca