DPRD Pati Soroti Masalah Lampu Penerangan Jalan Pati-Gembong

Pati, Suryamedia.id – Penerangan jalan menjadi salah satu hal yang penting bagi keselamatan dan kenyamanan pengendara. Sayangnya, penerangan jalan belum ada di Jalan Pati-Gembong.

Menanggapi masalah tersebut, salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, H. Rusydi, S.Pd pun buka suara.

Ia mengatakan bahwa lampu penerangan jalan tersebut sudah diusulkan sejak tahun kemarin dan menjadi prioritas selain perbaikan jalan rusak Gembong-Jolong.

“Penerangan jalan juga, dari tahun kemarin sudah diusulkan. Tinggal ditindaklanjuti saja. Kemudian prioritas lain itu jalan rusak Gembong-Jolong dan lainnya itu diprioritaskan,” ujar Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati tersebut.

Sebagai informasi, jalan Pati-Jolong merupakan kawasan hutan dan menjadi akses antar desa. Namun jalan tersebut rawan kecelakaan karena banyak lubang dan kurangnya penerangan jalan.

Di lain sisi, belum ada tindak lanjut dari Dinas Perhubungan (Dishub) terkait pemasangan lampu dan perbaikan jalan di jalan Gembong-Jolong.

Baca Juga :   Dewan Beri Tanggapan Dampak Galian C terhadap Kerusakan Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *