Farhat Abbas Ingin Maju Jadi DPD RI Sulawesi Tengah

Suryamedia.id – Farhat Abbas diketahui ingin maju sebagai calon anggota DPD RI daerah pilih (Dapil) Sulawesi Tengah. Bahkan ia mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Umum Partai Pandai.

“Saat ini sedang mendaftar bakal calon DPD RI dari dapil Sulawesi Tengah, Undang-undang mengharuskan pengurus parpol tidak bisa rangkap calon DPD dan pengurus parpol. Telah menunjukkan komitmen dan keseriusan maju DPD RI dengan mundur dari pengurusan parpol, telah menunjukkan komitmen dan keseriusan maju DPD RI dengan mundur dari pengurusan parpol,” kata Farhat dalam keterangan tertulisnya, dikutip dari Detik News, pada Selasa (14/2/2023).

Ia pun melakukan pergantian ketum ini pada Rabu (8/2) minggu lalu. Farhat meminta agar Partainya tersebut dapat merapatkan kepengurusan walaupun tidak lolos sebagai epserta Pemilu 2024.

“Tetap merapatkan kepengurusan pencalonan pilpres dan dukungan terhadap kepala daerah yang akan bertarung November 2024 nanti, serta memperkuat partai menuju Pileg 2029 yang akan datang,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *