400 Pack Beras Disalurkan dalam Operasi Pasar di Pekalongan Hari Ini

Pekalongan, Suryamedia.id – Sebanyak 400 pack beras disalurkan dalam operasi pasar yang digelar di Kota Pekalongan pada hari ini, Rabu (15/2/2023).

Wakil Walikota Pekalongan, H Salahudin memantau jalannya pelaksanaan operasi pasar komoditi beras yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota Pekalongan melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah (Dindagkop-UKM) setempat bekerjasama dengan PT BULOG di 4 kecamatan, salah satunya yang digelar di Aula Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Rabu (15/2/2023).

Terlihat pada pelaksanaan operasi pasar hari ini berjalan dengan lancar dan kondusif.

Wawalkot Salahudin mengungkapkan bahwa, dengan adanya operasi pasar beras medium ini, Pemerintah Kota Pekalongan ingin sedikit membantu meringankan beban masyarakat di tengah harga-harga sembako di pasaran mulai merangkak naik menjelang puasa Ramadhan.

“Kami bantu dengan pelaksanaan operasi pasar ini, selisih harganya juga lumayan jauh dengan harga beras di pasaran. Kalau di pasaran harga beras medium sudah mencapai Rp11 ribuan/kg, disini dijual Rp8.600/kg atau untuk kemasan 5 kg hanya dibanderol Rp43 ribu,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *