Misteri Dengkuran Sekarat Suami di Ngawi sebelum Tewas Dibunuh Istrinya

Suryamedia.id – Misteri dengkuran sekarat Romdan (45) diungkap oleh anak kandungnya yang masih duduk di kursi sekolah menengah pertama (SMP).

Anak tersebut mencoba menceritakan kejadian jasad ayahnya yang ditemukan bersimbah darah di kamarnya, pada Sabtu (18/2).

Saat itu, sang anak sedang hendak menjalankan salat subuh dengan mengambil air wudu. Alangkah terkejutnya dia mendengar suara dengkuran ayahnya yang keras.

“Saat sebelum si istri menemukan suami meninggal dengan kondisi banyak darah, sang anak sempat curiga. Kok ayahnya mendengkur keras sekali. Itu yang diketahui anak korban saat mengambil air wudu mau salat Subuh,” ujar Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, seperti dilansir detikJatim, Rabu (22/2).

Dwiasi menduga bahwa dengkuran itu tanda korban sedang sekarat. Namun, pelaku berdalih ayahnya memang sering mendengkur.

“Saat si anak mau ambil wudu tanya ke ibunya, ‘Kenapa, Bu, Bapak kok mendengkur-dengkur?’ Lantas dijawab oleh istri korban, ‘Memang Bapakmu tidurnya seperti itu’,” kata Dwiasi menirukan perkataan sang anak, yang masih duduk di bangku SMP, saat diperiksa polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *