Dewan Harapkan Pihak Swasta Bantu Korban Banjir Pati

Pati, Suryamedia.id – Anggota Komisi B DPRD Pati mendorong pihak swasta untuk ikut menyalurkan bantuan logistik kepada korban banjir di Kabupaten Pati.

“Harapan kita pihak swasta juga berempati untuk membantu saudara kita yang menjadi korban bencana banjir saat ini,” ujar Sukarno saat dihubungi.

Politisi dari Partai Golkar itu menilai, anggaran Pemerintah sudah dihabiskan untuk menyuplai logistik kejadian banjir di Bulan Januari.

“Untuk mengatasi korban banjir di awal tahun kemarin, sudah menghabiskan anggaran yang banyak. Keadaan ini menyebabkan bantuan korban banjir belum begitu tampak signifikan karena wilayah yang terkena banjir di Kab Pati semakin meluas di banding awal tahun kemarin,” imbuh Sukarno.

Sementara Tri Haryumi, Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinsos P3AKB Kabupaten Pati saat diwawancara terpisah mengatakan, stok logistik untuk membantu korban bencana sudah disiapkan.

“Yang sudah di Dukuhseti kita salurkan beras, makanan siap saji, sandang anak, dan sandang dewasa. Makanan anak bayi, ada makanan kecil untuk anak anak. Ada permen juga, sebagian mie instan,” ujar Tri Haryumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *