Dewan Ungkap Pentingnya Pendidikan Seks Sejak Dini

Pati, Suryamedia.id – Pendidikan seks menjadi salah satu hal penting yang diterapkan sejak dini, terutama di masa perkembangan digital seperti saat ini.

Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati, Muntamah mengungkap pentingnya Pendidikan seks sejak dini.

Mengingat saat ini banyak kasus pelecehan yang juga terjadi pada kalangan anak-anak.

“Kami prihatin dengan kasus-kasus pelecehan yang terjadi saat-saat ini. Pendidikan moral bagian dari itu adalah pendidikan seks saat ini sangat penting diberikan pada anak,” ujar Muntamah.

Muntamah mengharapkan Pemerintah Kabupaten untuk lebih intens dalam memberikan Pendidikan seks kepada anak-anak dan remaja.

“Pemerintah dan kita semua seyogyanya punya perhatian, Pemkab dengan OPD terkait kami dorong untuk lebih intens memberikan Pendidikan seks pada anak-anak dan remaja. juga orang tua juga harus tahu dan memberikan perhatian pada anaknya,” imbuhnya.

“Mulai TK, SD, SMP, maupun juga SMA ada. Dan kemarin yang membuat kami miris ada remaja putri yang datang diantar Ortu, akibat penggunaan HP yang tak terkontrol, anak tersebut kecanduan pornografi hingga melakukan tindakan yang kurang terpuji dengan teman SMP-nya yang sama-sama perempuan,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *