Dewan Pati Apresiasi Tim Robotik MTsN 1 Pati Raih Medali Perunggu di Malaysia

Pati, Suryamedia.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah memberikan apresiasi kepada MTs Negeri 1 Pati yang telah memboyong bronze medal kategori Creative Robotic dalam ajang 7th Asian Junior Robot Cup (AJR).

“Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada MTs Negeri 1 Pati yg telah memboyong bronze medal kategori Creative Robotic dalam ajang 7th Asian Junior Robot Cup (AJR),” ucapnya.

Dengan prestasi yang luar biasa itu, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut, berharap Kepala Sekolah dan para guru jadi termotivasi untuk lebih bekerja keras dan bisa mempertahankan prestasinya.

“Semoga menjadikan motivasi pada Kepala Sekolah dan para guru untuk lebih bekerja keras dan bekerja ikhlas agar MTs Negeri 1 Pati bisa mempertahankan prestasinya bahkan lebih berprestasi lagi,” paparnya.

Perlu diketahui sebelumnya, tim Robotik MTsN 1 Pati yang terdiri atas Hafiz Ulumuddin Karim, Baraka Rafa Nararya, dan Hibban Fazada Barron memboyong bronze medal kategori Creative Robotic dalam ajang 7th Asian Junior Robot Cup (AJR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *