Dewan Ungkap Ada Kemungkinan Pengadaan Lampu Stadion Masuk di Perubahan Anggaran 2023

Pati, Suryamedia.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati sebelumnya telah melakukan perbaikan infrastruktur di Stadion Joyokusumo. Hal itu dilakukan dalam upaya mempersiapkan stadion tersebut agar bisa menggelar berbagai ajang kegiatan keolahragaan.

Meski begitu, ada beberapa fasilitas yang masih belum lengkap. Salah satunya adalah lampu stadion, yang sebelumnya dikeluhkan oleh para masa aksi yang tergabung dalam Patifosi.

Terkait hal itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Ali Badrudin mengatakan bahwa pengadaan lampu stadion sebenarnya bisa dimasukkan dalam perubahan anggaran di tahun 2023.

“Bisa dilakukan pada tahun ini, yakni pada perubahan anggaran di tahun 2023 nanti kan,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Pati tersebut.

Namun pihaknya menjelaskan bahwa agar hal itu bisa terwujud, maka perlu ada komunikasi yang dilakukan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati.

Beberapa waktu lalu, Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPU TR) Kabupaten Pati, Arief Wahyudi menerangkan bahwa dengan adanya pemasangan dua lampu memang masih belum bisa untuk dipakai menggelar pertandingan sepakbola, namun untuk acara Porprov sudah bisa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *