Pertemuan OPD Diharapkan Bisa Hasilkan Perencanaan Pembangunan Daerah yang Lebih Baik

Pati, Suryamedia.id – Para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pati telah berkumpul dalam kegiatan pembahasan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2023 pada Kamis lalu.

Dengan adanya pertemuan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  di Kabupaten Pati tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Ali Badrudin berharap dapat menghasilkan perencanaan pembangunan daerah yang lebih baik lagi.

“Jadi untuk hari ini adalah forum perangkat daerah Kabupaten Pati, semoga dengan adanya forum OPD ini menghasilkan perencanaan pembangunan daerah yang lebih baik,” ujar politisi dari Partai PDIP tersebut kepada tim Suryamedia.id.

Lebih lanjut, Ali Badrudin selaku pihak legislatif mengaku mendukung mengenai perencanaan pembangunan yang dilakukan oleh pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati.

Namun ia mengatakan bahwa langkah dan program yang dilakukan Pemkab Pati harus lah sesuai. Sedangkan mengenai perencanaan pembangunan yang baik yang ia maksud adalah yang tepat sasaran dan juga tepat waktu.

Baca Juga :   Covid-19 Masih Menghantui, Anggota DPRD Doakan Masyarakat Sehat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *