Dewan Harapkan Ada Perhatian dari Dinas Terkait Jalan Rusak

Pati, Suryamedia.id – Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Suwarno mengharapkan permasalahan jalan rusak di Kabupaten Pati mendapat perhatian dari dinas terkait, salah satunya jalan yang ada di Kecamatan Winong.

Hal itu ia sampaikan lantaran kondisi beberapa jalan di Kabupaten Pati memang sudah rusak parah. Bahkan karena kerusakan jalan tersebut, beberapa warga berinisiatif untuk melakukan perbaikan sendiri.

Hal ini, menurut Suwarno, harusnya bisa menjadi teguran bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dan dinas terkait untuk lebih peka terhadap permasalahan yang ada.

“Ini bisa dikatakan sindiran buat dinas terkait,” ujar Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut kepada tim Suryamedia.

“Semoga jalan itu jadi perhatian dari pemerintah,” lanjutnya.

Di lain sisi, Ananda salah satu warga Kecamatan Winong mengatakan bahwa kerusakan jalan memang sering terjadi saat musim hujan tiba.

“Jalan sini memang sering rusak mas. Apalagi pas hujan, itu kalau ndak hati-hati bisa bahaya,” ujarnya.

Ia pun mengharapkan jalan-jalan yang rusak bisa segera diperbaiki agar tidak menimbulkan kecelakaan dan bisa lebih nyaman bagi para pengendara yang lewat.

Baca Juga :   Vaksin LSD Rawan Penolakan, Dewan Pati: Sosialisasi Dinas Harus Getol

“Nak ada genangan kan nggak kelihatan ya mas lubangnya. Nah itu masalahnya. Ya mugi-mugi bisa segera diperbaiki biar aman dan nyaman,” lanjutnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *