Kemajuan Daerah Diharapkan Bisa Jadi Perhatian Pemkab

Pati, Suryamedia.id – Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Hardi berharap jika Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati memperhatikan masalah kemajuan daerah.

Menurutnya, kemajuan daerah bisa terwujud melalui berbagai hal dari mulai peningkatan perekonomian masyarakat daerah.

“Mendukung kemajuan daerah dimulai dari peningkatan perekonomian masyarakat,” papar Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati tersebut.

Selain itu, menurutnya pemerintah juga perlu menjamin keamanan dan kenyamanan melalui berbagai penyediaan infrastruktur yang memadai serta pengelolaan potensi sumber daya di daerah juga perlu diprioritaskan.

“Yang perlu dijamin oleh pemerintah yakni keamanan dan kenyamanan dengan memprioritaskan potensi sumber energi, sumber daya alam serta adanya daya dukung infastruktur yang memadai,” tegasnya kepada tim Suryamedia.id.

Sementara itu, saat membahas mengenai potensi daerah, Henggar Budi Anggoro berpendapat bahwa potensi yang ada memang perlu digarap dan dipromosikan melalui berbagai media yang ada. Sehingga potensi tersebut bisa lebih dikenal secara luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *