Pilihan Aktivitas Menarik yang Bisa Anda Lakukan Sembari Menunggu Berbuka Puasa di Mall

Suryamedia.id – Pusat perbelanjaan atau mall menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk menghabiskan waktu sambil menunggu waktu berbuka puasa. Anda tidak hanya bisa berbelanja di mall. Sebenarnya, masih banyak aktivitas lain yang tak kalah menyenangkan untuk dicoba saat anda menyambangi tempat tersebut.

Jika anda sempat merasa kebingungan, mungkin beberapa aktivitas berikut ini bisa menjadi opsi yang bisa anda pertimbangkan saat sedang berada di mall sembari menunggu berbuka.

Berburu makanan berbuka puasa

Banyak bertebaran kafe estetik dengan menu beragam. Di mall anda akan menemukan tenant-tenant kuliner yang menawarkan berbagai jenis makanan, mulai dari makanan khas Indonesia seperti nasi goreng, bakmi dan sebagainya hingga makanan khas Jepang dan Korea, yang pastinya sudah terjamin kehalalannya. Selain itu, banyak bakery shop yang menjual berbagai pilihan menu pastry, seperti Paul Patisserie, Paris Baguette, atau Monsieur Spoon.

Main di pusat permainan keluarga

Sembari menunggu waktu berbuka, anda bisa bermain ke timezone. Meski timezone biasanya menjadi tempat bermain anak-anak, namun tak jarang ada beberapa remaja dan dewasa yang menyambangi tempat tersebut hanya untuk sekadar melepas suntuk. Timezone menawarkan berbagai permainan yang menyenangkan, sehingga membuat waktu terasa berlalu lebih cepat.

Baca Juga :   Cegah Akses Konten Negatif dengan Cara Ini

Berburu buku favorit

Saat berada di mall sembari menunggu waktu berbuka, tak salahnya anda menyambangi toko buku favorit untuk melihat-lihat rilisan terbaru. Jika tertarik, anda bisa membeli satu atau dua buku untuk dibaca di rumah saat senggang.

Belanja kebutuhan hari raya

Sebelum pulang, jangan lupa mengunjungi pameran atau bazar jelang Ramadhan. Biasanya, saat menjelang Hari Raya banyak diskon-diskon dan promo yang bisa anda dapatkan, mulai dari produk makanan dan minuman seperti roti kalengan, sirup hingga pakaian-pakaian muslimah. Saat THR dibagikan, anda bisa langsung membeli barang dan pakaian untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri nantinya. Namun, jangan lupa memberikan bingkisan untuk kerabat dan orang tercinta agar kebahagiaan kian sempurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *