Siap Jadi Ayah, Daniel Radcliffe Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Suryamedia.id – Setelah lebih dari satu tahun yang lalu Daniel Radcliffe dan Erin Darke tampil di publik sebagai sepasang kekasih, kini mereka sedang menantikan kelahiran anak pertama. Kabar tersebut pun telah telah dikonfirmasi setelah keduanya muncul bersama dalam sebuah kesempatan di New York.

Sebelumnya, baik Radcliffe dan Darke memang menjaga hal-hal terkait hubungan dan kehidupan pribadi dari dari sorotan media. Mereka pun diketahui bertemu pertama kali pada tahun 2012 di lokasi syuting film How to Kill Your Darlings dan mengaku jatuh cinta saat beradu akting dalam film tersebut.

Seorang sumber turut menanggapi berita kehamilan Darke. Ia mengatakan bahwa pemeran Harry Potter tersebut sangat antusias dengan kehamilan sang kekasih.

“Daniel sangat bersemangat menjadi seorang ayah. Hubungannya dengan Erin sangat spesial dan menurut orang-orang mereka akan menjadi orangtua yang hebat,” ujar sumber tersebut pada The Sun.

Pada tahun 2015, Daniel Radcliffe pernah menceritakan sosok Erin Darke bagi dirinya pada majalah Playboy.

“Tidak ada akting yang terjadi. Tidak dari saya, bagaimanapun juga. Ada saat ketika dia membuat saya tertawa, dan saya tertawa sebagai diri saya yang sesungguhnya, dan bukan sebagai karakter. Dia sangat lucu dan cerdas,” ungkapnya.

Baca Juga :   Idap Gangguan Panik, Susan Sameh Takut Jalin Hubungan Romantis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *