Per 15 April, Fitur Jajak Pendapat Twitter Hanya untuk Akun Centang Biru

Suryamedia.id – Twitter kembali dilakukan pembaharuan. Mulai tanggal 15 April 2023 nanti, fitur jajak pendapat hanya dapat digunakan untuk akun yang bercentang biru. Fitur jajak pendapat tersebut merupakan alat yang dipergunakan untuk memberikan polling bagi pengguna.

Hal ini diumumkan oleh CEO Twitter saat ini, yakni Elon Musk melalui cuitan di akun resminya.

Fitur timeline ‘For You’ juga akan mengalami perubahan, meski akhir-akhir ini fitur tersebut baru diperbarui. Jika sebelumnya timeline akan memberikan rekomendasi akun tang tidak diikuti pengguna berdasarkan algoritma, maka per 15 April nanti, pengguna hanya akan mendapat rekomendasi dari akun terverifikasi saja.

Mulai 15 April, hanya akun terverifikasi yang memenuhi syarat untuk masuk dalam rekomendasi ‘Untuk Anda’. Ini adalah satu-satunya cara realistis untuk mengatasi kawanan bot AI tingkat lanjut yang mengambil alih. Jika tidak, ini adalah pertempuran yang kalah tanpa harapan,” tulis Musk.

Voting dalam jajak pendapat akan memerlukan verifikasi untuk alasan yang sama. Pebaruan tersebut disebut akan membuat Twitter menjadi satu-satunya platform yang reliabel bagi pengguna.

Baca Juga :   iPhone atau Android, Mana yang Lebih Tahan Lama?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *