Pembangunan Pabrik Semen di Pati Kembali Diwacanakan, Begini Tanggapan Anggota DPRD

Pati, Suryamedia.id – Wacana diserukannya kembali mengenai pembangunan Pabrik Semen di wilayah Kabupaten Pati, kini kembali mencuat di lingkungan masyarakat.

Setelah dalam beberapa tahun mengalami penolakan yang luar biasa baik dari unsur masyarakat dan organisasi, bukan tidak mungkin pembangunan akan dilakukan di wilayah Kabupaten Pati.

Menanggapi hal tersebut, melalui Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Irianto Budi Utomo justru mempertanyakan akan penolakan yang dulu sempat dilakukan oleh masyarakat.

Ia beranggapan justru dengan adanya pabrik semen dirasa akan mampu memberikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang cukup besar bagi Kabupaten Pati.

“Apalagi nanti Pati Selatan ada pabrik semen, saya rasa wacana ini tetap ada. Kenapa kok dihalangi? Padahal pabrik mampu memberikan Pendapat Asli Daerah (PAD) yang cukup besar,” jelasnya.

Pihaknya menegaskan dengan adanya penolakan yang dilakukan dimungkinkan ada kepentingan dari bisnis dari oknum yang memanfaatkan rencana pendirian pabrik semen tersebut.

Baca Juga :   Bupati Indramayu dan Lucky Hakim Disebut Susah Disatukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *