Desta Buka Suara Perihal Banyaknya Anggapan Negatif Perihal Kabar Perceraiannya

Suryamedia.id – Usai Desta melayangkan gugatan cerai kepada istrinya Natasha Rizki, nama keduanya pun banyak disorot oleh publik.

Bahkan Desta menyebut tak sedikit orang yang justru menyebarkan kabar tak benar tentang kelurganya.

Hal itu ia sampaikan melalui unggahan story di akun Instagram pribadinya. Ia pun berharap, orang yang menyebarkan fitnah tersebut mendapatkan balasan.

“Semoga pembuat fitnah, yang percaya fitnah, yang ikut menyebarkan fitnah kepada saya, Natasha, dan keluarga saya, semua fitnah itu bisa berbalik ke diri dan keluarganya. Amin,” tulis Desta.

Meski begitu, ia tak menjelaskan secara detail fitnah seperti apa yang ia terima dan siapa yang telah melakukan hal tersebut.

“Maaf ya Allah, ini pertama kali doa saya kepadaMu yang isinya tidak baik,” tulisnya.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha diketahui telah bersepakat untuk berpisah, dan hal itu telah melalui proses perundingan secara baik-baik.

Namun beberapa waktu lalu sempat ada kabar bahwa ada orang ketiga di balik perpisahan keduanya.

Kabar negatif tersebut pun kemudian dibantah oleh kuasa hukum Desta. Pihaknya pun mengaku tak akan segan mengambil langkah hukum jika masih ada tuduhan tersebut.

Baca Juga :   Nafa Urbach Jujur Soal Konsumsi Obat Setelah Diamankan Polisi, Sudah Pakai Resep Dokter

Keduanya sendiri diketahui sudah menjalin hubungan selama 10 tahun sebagai pasangan suami istri. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia tiga anak.

Kuasa hukum Desta, Hendra K Siregar mengatakan Desta dan Natasha masih memiliki hubungan yang baik, bahkan disebut masih tinggal serumah. Kedunya memutuskan untuk menyerahkan perceraian kepada kuasa hukum masing-masing. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *