Pecah! Konser Anniversary ke 16 Tahun Resimen Patifosi Berhasil Hibur Penonton

Pati, Suryamedia.id – Dalam rangka anniversary yang ke-16 tahun, Resimen Patifosi mengadakan konser di Halaman Stadion Joyokusumo, Pati pada (27/5/2023) yang dimeriahkan oleh beberapa band lokal hingga nasional.

Band tersebut terdiri dari Ngadeck Jejeck, Jamaah Tribun (JT), Genk Gliyer, Ngatmombilung, Karna Mereka, dan Aftershine. Ada juga FnB spot dan mural art dari workshop studio yang membuat acara semakin seru.

Acara tersebut dikenai harga tiket yang bervariasi, tiket pre-sale 1 dihargai dengan Rp35 ribu, pre-sale 2 Rp55 ribu, dan on the spot Rp75 ribu.

Menurut pantauan tim Suryamedia.id, tempat konser terlihat ramai sekali dan meriah oleh ribuan penonton yang terlihat sangat antusias. Hentakan musik dari para band membawa perasaan gembira sehingga para penonton bertepuk tangan hingga bernyayi bersama.

Karna Mereka, salah satu band tamu yang ikut memeriahkan panggung dengan membawakan lagu Ayah Ibu, berhasil membuat para penonton terharu. Di tengah persembahan band Karna Mereka, penonton di tribun belakang membuat lingkaran melingkar dan menari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *