Sidang Cerai Virgoun dan Inara Rusli Ditunda

Suryamedia.id – Sidang cerai yang pertama antara Virgoun dan Inara Rusli ditunda karena ketidakhadiran keduanya. Tampak yang hadir di Pengadilan Agama Jakarta Barat hanyalah kuasa hukum masing-masing pihak.

Mereka diagendakan menjalani mediasi pada sidang pertama. Sidang yang harusnya digelar pada Rabu (31/5/2023) itu pun kemudian ditunda dan akan digelar kembali pada 7 Juni.

Arjana Bagaskara selaku kuasa hukum Inara Rusli menjelaskan ketidakhadiran kliennya tersebut adalah karena terkait kebutuhan anak.

“Inara tidak bisa datang karena terkait kebutuhan anak-anaknya,” jelasnya dilansir dari Detik.

Sedangkan pihak Virgoun, yaitu Sandy Arifin serta Wijayano Hadi Sukrisno langsung masuk ke ruang sidang untuk menyerahkan surat kuasa kepada majelis hakim.

Wijayano Hadi Sukrisno mengatakan bahwa ada itikad baik yang telah ditunjukkan Virgoun, namun karena ketidakhadiran Inara maka kliennya memilih tidak hadir.

“Tadi sudah datang ke sini dengan itikad baik untuk mediasi karena prinsipal lain enggak hadir akhirnya sidang ditunda,” ujar Wijayano Hadi Sukrisno.

“Enggak bisa dilaksanakan jadi akhirnya Virgoun minta izin tetap meninggalkan PA karena ke sini juga nggak digelar agendanya, akhirnya pulang,” lanjutnya.

Baca Juga :   Hak Merek Dagang MD Glowing yang Dipegang Medina Zein Dialihkan

Sebagai informasi, sidang ini dilakukan usai Virgoun sempat mencabut permohonan cerai talak terhadap Inara Rusli di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Pencabutan itu dilakukan karena ia tidak mencantumkan hak asuh anak.

Pihak Virgoun sendiri akan kembali mengajukan permohonan cerai talak ke PA Jakarta Barat.

Pihak Inara Rusli sendiri juga resmi menggugat balik Virgoun dan sudah terdaftar pada Senin (22/5) dengan nomor gugatan 1662/Pdt.G/2023/PAJB.

Poin yang dimasukkan dalam gugatan tersebut diantaranya memuat hak asuh anak, pemberian nafkah, serta harta gana-gini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *